Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
vespa klasik
Umum

Vespa Masih Populer Dikalangan Scooterist dan Milenials

Nggak bisa dipungkiri, feeling saat mengendarai skuter satu ini sangat menyenangkan. Bahkan untuk beberapa orang, berkendara dengan vespa merasakan moment nostalgia masa lalunya. Ajaibnya, meski saat ini sudah banyak skutik yang hadir di Indonesia, skuter tua ini masih jadi primadona banyak orang sebagai kendaraan komuter sehari-hari. Apalagi sejak hadirnya skuter vespa modern, tak sedikit milenials yang malah kepincut sama pabrikan asal Italia ini.

 

Partner Berkendara Yang Kadang Nyebelin

vespa mogok

Gak seperti motor bebek atau motor skuter berbasis matic, si “baper” ini emang cukup susah dirawatnya. Namun, justru itu kelebihan motor klasik ini. Skuter ini seakan-akan mempunyai jiwa layaknya manusia yang bisa “ngambek” kalo si pemilik jarang memperhatikannya. Percaya atau enggak, hal seperti itulah yang nantinya akan membangkitkan suatu ikatan tersendiri antara pemilik dan vespanya. Sobat Bikers seakan “dipaksa” untuk selalu memperhatikannya, merawatnya bahkan memperbaikinya saat trouble.

 

Punya Vespa, Punya Seribu Saudara lho!

Yap, bersama vespa kesayangan, kalian bisa punya banyak saudara dan memiliki keluarga baru sesama pecinta Scooter. Sejak dahulu kala, persaudaraan di antara scooterist itu terkenal solid dan humble. Mereka mempunyai respect tinggi untuk membantu sesama pengendara vespa. Bahkan, nggak kurang dari mereka saling memberi tumpangan tidur, makan, atau memberi onderdil saat dibutuhkan.

 

“Jangan Ada Kasta Diantara Kita”

kebersamaan pengendara vespa

Penggemar Vespa jadul mempunyai solidaritas serta kerendahan hati yang tinggi, nggak peduli dia kaya atau miskin, saat bersama mereka setara. Komunitas skuter ini juga nggak membeda-bedakan gaya dari masing-masing motornya. Singkatnya, tidak ada perbedaan level sosial. Padahal, nggak dikit beberapa dari anggota dari komunitas Vespa ini sebenarnya anak Pejabat.

 

Beberapa Model Memiliki Harga Murah

Yang bikin kenapa vespa itu masih digemari adalah karena harga seken-nya yang relatif murah. Dengan budget kurang dari Rp. 5 juta, Sobat Bikers sudah bisa bawa pulang skuter klasik ini. Malahan, kalo beruntung bisa lho dapat kondisi super mulus dan terawat hanya bermodal kurang dari 5 jutaan aja. Baiknya, belinya dari sesama Scooterist, pasti lebih murah tapi gak murahan karena kualitas mesinnya terjamin.

 

Memiliki Desain Original

model vespa klasik

Orang awam juga pasti tahu kalo model skuter ini memang nggak ada duanya. Bahkan, kala skuter ini melintas di jalan, orang-orang sudah faham kalo itu Vespa, mindset seperti otomatis terprogram untuk mengenali skuter tersebut. Desain sebenarnya memang unik, nggak yang klasik atau pun yang matic saat ini, seakan melekat dalam ingatan. Mau bagaimana pun modelnya, parasnya selalu mencuri perhatian di jalan.

 

“Fitur Anti-Kriminal”

Iya sob, fitur ini merupakan teknologi alamiah yang ditawarkan dari si skuter jadul. Sobat tidak perlu repot mengaktifkan mode “anti-kriminal” ini karena sudah otomatis. Berkat fitur ini, skuter jadul kalian aman dari incaran maling, bahkan begal sekali pun. Kalian tahu alasannya? Selain harga jualnya yang murah, Vespa itu susah laku kalo dijual, soalnya peminatnya memang terbatas. Kalaupun dicuri, motor ini bakal gampang banget dicari.

 

Youtube Belipart