Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
fitur shockbreaker
Product Knowledge

Bedah Fitur Shockbreaker NTC, Under 500 ribuan Coy!

Setelah berhari-hari melakukan review shockbreaker Yamaha Nmax dari NTC, akhirnya gua bikin artikel khusus yang bahas fitur apa saja yang dimiliki oleh “doi”. Brand asal Fujian China ini punya kelebihan yang mungkin belum ada pada sokbreker merk lain. Walaupun awalnya merasa pesimis akan performanya yang biasa saja. Namun dari beberapa “bakat” yang dimilikinya, membuat shock ini layak untuk diperhitungkan. Yuk sama-sama kita bedah fitur shockbreaker NTC secara gamblang. Simak selengkapnya di bawah ini sob!

 

Desain Nggak “Murahan”

Bisa dibilang sokbreker ini punya tampilan yang nggak malu-maluin, nggak kalah sporty look berkat tambahan tabung shock di bagian bawah. Hanya saja peletakan tabung suspensi bagian bawah ini rasanya kurang pas jika dibandingkan dengan tabung atas. Namun tetap saja kesan kaki-kaki yang kokoh pun makin terlihat dengan diameter ulir pegas yang lebih besar. Cocok dengan velg dan ban gambotnya. Detail kecil nggak terlihat berantakan, hampir semuanya rapih khas pengerjaan mesin CNC.

 

Bedah Fitur Mewah Di Shockbreaker Nmax Termurah

Yang pertama. Kalo Kalian lihat dari model pernya, jarak ulir sokbreker ini terbagi menjadi dua bagian. Lebih rapat di bagian atas dan renggang di ulir bagian bawah. Nicetect ini mengadopsi progresive spring yang mana agar kinerja per lebih efisien untuk beban ringan dan berat sekaligus. Sehingga bisa lebih fleksibel terhadap kondisi jalanan bergelombang atau tidak rata sekalipun.

fitur shockbreaker ntc

Fitur kedua yakni Preload Adjuster atau setelan preload. Bagian ini berfungsi agar kekerasan per bisa diatur dengan kebutuhan. Gejala mentok saat boncengan bisa diatasi dengan mengatur setelan ini agar lebih keras namun tidak mengurangi kekenyalan per. Dan setelan reload ini punya jarak ulir hingga 45 mm. Coba dibayangkan kalo shockbreaker ini bisa dibikin super stiff.

Kemudian yang terakhir. Sokbreker NTC Nmax ini punya tabung di bagian bawah yang berisi gas Nitrogen. Sedikit berbeda dengan Shockbreaker Nmax 2018 yang memiliki tabung di atas yang berfungsi sebagai reservoir oli sok. Peran gas pada tabung sokbreker NTC ini menstabilkan tekanan piston yang terdorong saat melakukan kompresi. Selain itu, gas nitrogen ini mampu mendinginkan suhu oli seiring bekerjanya suspensi.

 

Mempunyai Value for Money

Dari sekian fitur mewah yang udah Gua jelasin di atas, kalian nggak perlu pusing menyeleksi pilihan shockbreaker variasi termurah di internet. Budget yang harus kalian sisihkan lumayan terjangkau dengan berbagai fiturnya yang keren. Dengan banderol yang nggak sampai 500 ribu, kayaknya sokbreker ini sangat layak untuk Sobat Bikers yang doyan modifikasi. Meskipun absennya fitur setelan rebound, shock besuran Nicetect ini masih cukup nyaman untuk digunakan harian. Kalian bisa simak review Shockbreaker Nmax Termurah ini dengan klik tautan ini : Review Shockbreaker Nmax Termurah, Setting Dulu Biar Mantab!

Youtube Belipart