Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
lambretta di iims 2019
Umum

Comebacknya Lambretta Selama 40 Tahun Di IIMS 2019, Juara!

Udah pada tau dong, skuter legendaris asal Negeri pizza, Italia? Yup, Lambretta akhirnya kembali menapakkan ban di Tanah Air rupanya benar-benar bikin kompetitor kalang kabut kebakaran jenggot. Bagaimana tidak, pada gelaran Indonesia International Motor Show 2019 kemarin. Lambretta berhasil menyabet gelar Best Scooters di ajang yang dihelat setahun sekali tersebut.

Diperkenalkan dengan mengusung dua varian, yakni V200 dan V125, sontak menyedot perhatian khalayak ramai. Bak mengenang masa nostalgia, absennya di industri otomotif Tanah Air selama lebih dari empat dasawarsa, do’i dengan mudah kandaskan rival-rivalnya. Skuter-skuter milik pabrikan besar seperti Honda, Yamaha, Kymco, BMW Motorrad yang juga masuk nominasi terkesan “anyep” dibuatnya.

 

Lambretta Bungkam Skuter Lainnya di IIMS 2019

best scooter iims 2019

Pertama diperkenalkan pada tahun 1947 oleh Ferdinando Innocenti. Innocenti yang cukup visioner menginginkan desain kendaraan yang sederhana, kuat dan terjangkau. Harus mudah dikendarai untuk pria dan wanita, bisa mengangkut penumpang dan tidak menyebabkan pakaian pengemudi kotor. Lebih dari 40 tahun kemudian, pakem-pakem desain Lambretta V Special masih berkiblat pada pemikiran Innocenti ini. Gak heran gelar Best Scooters di ajang yang dihelat setahun sekali tersebut berhasil disabet oleh do’i.

Setelah absen selama 40 tahun di Indonesia, kini mereka hadir kembali dengan membawa produk-produk baru unggulannya lewat V200 dan V125. Usai resmi mengumumkan comebacknya di Indonesia, mereka turut serta dalam ajang Telkomsel Indonesia international Motor Show (IIMS) 2019 di Arena JIExpo Kemayoran.

 

Desain “Timeless” Yang Ikonik

lambretta v200

Seperti pendahulunya, Lambretta V Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter. Pada seri ini, unit memiliki desain body yang khas, yaitu sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal. Lambretta V-Special kekeuh pertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia.

Booth Lambretta di Hall C menampilkan V200 series dengan pilihan warna Black High Gloss, White High Gloss, Red High Gloss. Begitu pun V125 series, Orange Super Gloss, Blue Mint Super Gloss, Grey Super Gloss.

Melalui ajang ini pula, PT. Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku pemegang lisensi untuk distribusi motor tersebut di Indonesia mengaku langsung mendapatkan insight menarik, yaitu warna ternyata bisa jadi penentu utama.

 

Harga Lambretta Dan Pemesanannya

test ride lambretta

Konsumen cukup melakukan deposit sebesar Rp 10.000.000, maka satu unit Lambretta V125 Special dapat dipastikan dapat dimiliki. Bagi pembeli V-Special Series yang sudah melakukan transaksi, diagendakan distribusi unit pun akan dimulai pada Agustus 2019.

Sementara itu, untuk pemesanan selama ajang IIMS 2019, akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah helm dengan desain eksklusif dari Lambretta. Selain membuka pre-order, para Lambretthusiast dimanjakan dengan kemudahan untuk melakukan test ride serta akses informasi seputar Lambretta V-Special.

Youtube Belipart